Rabu, 13 Desember 2017

Kuliah Keperawatan Di UI

Kuliah Keperawatan Di UI
universitas indonesia
Berpredikat sebagai Fakultas Ilmu Keperawatan tertua di indonesia saat ini merupakan sebuah bukti bahwa fakultas ini sudah berpengalaman, baik dalam fasilitas yang sangat memadai maupun kegiatan belajarnya yang sangat baik pula. 

Prospek kerja yang sudah sangat jelas, memang menjadi fokus utama bagi para calon mahasiswa, sehingga mengakibatkan semakin bertambah dan menjamurnya berbagai fakultas keperawaatan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 Bekerja sebagai perawat di klinik atau rumah sakit mungkin sudah menjadi primadona bagi para calon mahasiswa. Melihat dari banyaknya animo para lulusan sma yang ingin bekerja sebagai perawat, maka kuliahlah di Fakultas Ilmu keperawatan Universitas Indonesia yang tentu sudah berpredikat sebagai salah satu Universitas Terbaik di Indonesia.

Perawat adalah orang yang mengurus dan melindungi orang yang yang sedang sakit, cedera dan lanjut usia. Profesi Menjadi seorang perawat merupakan profesi yang mulai sepeti halnya seorang dokter. 

Kuliah Keperawatan Di UI
universitas indonesia
Apabila dokter bertugas untuk menyembuhkan pasien, maka perawat bertugas untuk memberikan perhatian lebih kepada pasien, misalnya dalam memberikan semangat kepada pasiennya, hal itu dikarenakan seorang perawat harus siap menjadi figur layaknya ibu bagi orang yang sakit.

Tidak melulu belajar tentang kesehatan, di Fakultas Ilmu Keperawatan juga nanti para mahasiswanya akan diajarkan tentang kewirausahaan, agar bertujuan para mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia memiliki jiwa entreupreneurship dan tahu bagaimana cara menangkap peluang usaha dengan baik. 

Seiring perkembangan profesi perawat yang banyak diminati di zaman sekarang, saat ini profesi perawat telah mendapatkan perlindungan hukum melalui Undang-Undang keperawatan nomor 38 tahun 2014. Dengan adanya Undang-undang ini diharapkan perawat dapat bekerja secara optimal.

Jadi, jika Anda memiliki pribadi yang hangat bertoleransi tinggi dan berempati kepada orang lain maka Fakultas Ilmu Keperawatan cocok untuk Anda pelajari. Segera persiapkan diri untuk melanjutkan kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia, pastikan ambil kuliahnya jurusan Fakultas Ilmu Keperawatan di universitas indonesia, pasti lebih keren dan juga cita-citamu tercapai.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search